Romney Still Underdog In 2012 Presidential Betting Odds After Santorum’s Letter

Meskipun dia lama keluar dari perlombaan, Rick Santorum masih mengirim cemoohan pada calon presiden dari Partai Republik Mitt Romney.

Pengiriman surat penggalangan dana untuk pemilih Iowa yang seharusnya dikirim minggu lalu, baru saja tiba pada hari Senin dan dicampur dengan komentar pahit terhadap Romney.

“Ini benar-benar membuat saya takut untuk memikirkan apa yang akan terjadi jika Mitt Romney adalah calonnya,” kata surat itu. Surat itu tiba di kotak surat pendukungnya.

Pikiran Anda, Santorum tidak punya banyak pilihan sekarang karena dia keluar dari perlombaan GOP. Alih-alih menunda pemilihan pendahuluan hingga pertengahan musim panas, Santorum menyerahkan perlombaan pekan lalu kepada Romney, yang sekarang akan menghadapi petahana Barack Obama dalam pemilihan November.

Namun, surat itu berisi banyak serangan yang sering dilakukan Santorum, menyebutnya sebagai “Massachussetts moderat” dan mengatakan bahwa “Partai Republik dan konservatif akan dilumpuhkan oleh calon yang tidak kontras dengan Barack Obama dalam isu-isu utama pemilihan ini.”

Nah, Odds Taruhan Prop Presiden tampaknya berpikir ada perbedaan. Faktanya, Obama adalah favorit -220 atas Romney di Bovada. Peluang Romney adalah +180.

Sebagian alasannya adalah karena begitu banyak orang di GOP yang terpecah tentang Romney, yang dilihat sebagai kucing gemuk politik yang memiliki ikatan dengan bisnis besar. Pendukungnya melihat seseorang yang mampu menangani keuangan, mengarahkan perusahaan menjadi hitam, dan menyediakan pekerjaan.

Beberapa orang berspekulasi bahwa kesalahan Santorum disengaja.

Kata The Des Moines Register: (Apakah) Santorum, yang masih mengumpulkan uang dan mungkin belum cukup siap untuk mengatasi kerugiannya, mengirimkan berita ini dengan sengaja?”

Untuk apa nilainya, pendukung Santorum mengatakan surat itu dibayar untuk dikirim minggu lalu, bukan sekarang. Namun perlu diingat, mantan senator Pennsylvania itu masih belum mendukung Romney, meski keluar dari perlombaan.

Author: Avery Cox