Mitt Romney’s 2012 Election Odds Improving Following Super Tuesday

Super Tuesday sudah lama berlalu. Dengan konvensi Partai Republik yang sekarang di depan mata masing-masing kandidat, mereka mulai menyadari bahwa sudah waktunya untuk bergerak ke atas atau minggir.

Selasa lalu yang seharusnya mengungkap kandidat yang jelas-jelas difavoritkan untuk menantang Obama, berakhir menjadi hari yang benar-benar berakhir dengan “umm oke, ya saya rasa itu benar”. Mitt Romney datang ke hari sebagai favorit dan keluar dari hari di perahu yang sama. Sebagus itu bagi Romney, dia tidak menunjukkan pemisahan seperti yang diinginkan kampanyenya. Mitt masih mempertahankan keunggulan dan disukai dalam peluang taruhan Partai Republik untuk memenangkan pencalonan dengan peluang 1/15, yang memang meningkat setelah Super Tuesday tetapi belum memenangkan semua orang dulu.

Rick Santorum, yang telah menjadi ancaman terbesar Romney, berharap untuk mendapatkan tanah dan menempatkan dirinya dalam posisi yang lebih baik sebelum konvensi, tetapi gagal berbuat banyak sama sekali terjebak pada peluang 10/1 untuk menang. Faktanya, semua orang gagal melakukan banyak hal dengan Super Tuesday kecuali Newt Gingrich, yang memenangkan satu-satunya negara bagian yang benar-benar dia coba di Georgia.

Gingrich berkemah di Georgia selama seminggu penuh dengan menyebut negara bagian itu “harus menang” untuk kampanyenya. Dia berhasil mengambil alih negara bagian pada Super Tuesday tetapi alih-alih mendapatkan banyak dukungan di Santorum atau Romney, dia hanya mengambil peran sebagai spoiler untuk salah satu kandidat di negara bagian selatan. Gingrich telah diberi peluang 20/1 untuk memenangkan pencalonan dan harus mendapatkan lebih sedikit jika dia tidak dapat membuat kesuksesan besar. Hasil dari hari Selasa juga menunjukkan bahwa Santorum belum mengklaim pemilih evangelis yang dia butuhkan untuk mengalahkan yang terdepan. Belum begitu banyak bahwa Romney adalah favorit semua orang, itu lebih dari Santorum dan Gingrich hanya gagal menjadi favorit. Tak seorang pun tampaknya benar-benar menyukai salah satu kandidat sangat banyak, tetapi mereka mendukung Romney jika mereka harus memilih.

Jika Romney terus memimpin dan menang, dia mendapatkan peluang 2/1 untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2012.

Author: Avery Cox