Romney Controls 2012 Republican Nomination Odds After Super Tuesday

Dengan Super Tuesday di sini dan pergi dan kalender beralih ke Rabu dumpy, kita hanya dapat merenungkan apa yang kita pelajari dari kerasnya rumah gila politik.

Selain Sarah Palin yang menyebutkan melemparkan topinya ke atas ring lagi baru-baru ini, kembang api dan kegembiraan sudah jarang terjadi sejak Rick Santorum menunjukkan beberapa perkelahian. Mitt Romney selamat hari itu, meskipun kampanyenya masih menemukan kekurangan kekuatan di wilayah konservatif. Memimpin Romney terus, meskipun tidak cantik, mungkin telah memungkinkan mereka untuk memulai pra-pemesanan sandwich jari untuk perayaan kemenangan. Jika kereta Rick Santorum memiliki kesempatan untuk mengejar lagi, tim kampanyenya perlu menemukan cara untuk membuang lebih banyak batu bara ke dalam api. Kabar baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa meskipun Romney keluar sebagai favorit, belum ada yang benar-benar menjadi favorit. Romney masih tidak bisa mendapatkan pemilih yang paling dia butuhkan untuk berkomitmen dalam kelompok-kelompok khusus seperti kelas pekerja, pendukung pesta teh, atau sangat konservatif. Santorum mampu memenangkan negara bagian dan membatasi Romney di negara lain, tetapi belum menunjukkan dorongan luar biasa yang dia butuhkan.

Jika Super Tuesday benar-benar menunjukkan kepada kita informasi yang solid, itu karena Newt masih hidup – untuk saat ini. Gingrich telah mendirikan tendanya di Georgia dan benar-benar tidak berbuat banyak setelah itu. Rencananya untuk fokus pada negara yang disebutnya “harus-menang” menguntungkannya karena minggu yang dia habiskan di Georgia menghasilkan kemenangan, yang hanya bisa membagi suara Santorum dan Romney lebih banyak lagi di Selatan sekarang. Jelas semuanya tergantung pada para pemilih evangelis untuk memutuskan apakah Santorum dapat menangkap angin kedua. Dia belum mendapatkan kontrol penuh dari kelompok itu dan sampai dia melakukannya dia tidak mengukur dengan dukungan yang terus-menerus dibangun Romney. Sekali lagi, ini belum berakhir karena beberapa negara masih menggaruk-garuk kepala sambil berkata, “Siapa di antara kalian yang bisa memberi saya pekerjaan?” Keduanya tampaknya hanya bermain di kelompok kepentingan khusus dengan rencana besar yang solid yang dapat mengubah masalah keuangan bangsa kita saat ini. Saya pikir kebanyakan orang hanya menginginkan kandidat yang mereka yakini benar-benar dapat memperbaikinya, bukan kandidat yang memberi tahu mereka apa yang ingin mereka dengar. Sampai saat itu, Romney memimpin dengan Santorum dan Gingrich masih hidup.

Peluang Nominasi Partai Republik 2012 – seperti yang ditemukan di Bovada pada 8 Maret 2012

Peluang Pilpres 2012 – seperti yang ditemukan di Bovada pada 8 Maret 2012

Author: Avery Cox