Barack Obama Using Gingrich Ad To Improve Odds For Presidency

Dalam beberapa bulan ke depan, kita akan dihadapkan pada beberapa iklan kampanye paling kejam hingga saat ini ketika Barack Obama bersaing dengan Mitt Romney untuk mempertahankan kursi kepresidenan. Dia tampaknya tidak membuang-buang waktu. Bahkan sebelum Romney dinyatakan sebagai calon resmi Partai Republik, tim Obama telah memutar beberapa iklan serangan ke arahnya.

Faktanya, tim Obama menggunakan partai Romney untuk melawannya, memutar iklan 90 detik yang berpusat di sekitar Newt Gingrich, yang akan keluar dari pemilihan Partai Republik hari ini. Iklan Web, berjudul “Newt Gingrich: Terus terang, bukan pendukung terbesar Mitt Romney” berfokus pada komentar Gingrich yang kurang menyanjung terhadap Romney untuk menyindir seluruh GOP tidak puas dengan kandidat.

Tentu saja, sebagian besar komentar Gingrich datang selama pertempuran primer brutal di mana tampaknya Partai Republik sedang mencari siapa pun untuk menantang mantan Gubernur Massachussetts. Itu pada dasarnya adalah perang gesekan yang tidak bisa ditangani oleh Gingrich, dan outlet berita melaporkan dia berhutang hampir $ 4 juta karenanya.

Jadi agak di luar konteks untuk mengatakan bahwa Gingrich tidak mendukung Romney melawan Obama. Tapi itu sedikit mengatakan bahwa tampaknya akan mundur Rabu tanpa secara resmi mendukung Romney sebagai calon partainya, seperti yang dilakukan Rick Santorum.

“Newt Gingrich keluar dari perlombaan hari ini, hampir dua bulan setelah memenangkan status terakhirnya dalam perburuan nominasi,” tulis Ed Morrissey dari Hot Air. “Menurut CNN, Gingrich tidak akan secara resmi mendukung Mitt Romney dalam perjalanannya keluar seperti yang diharapkan beberapa orang, tetapi akan menunggu beberapa minggu sebagai gantinya. Dia akan menawarkan ‘dukungan’ untuk calon dari Partai Republik.”

Lebih dari CNN: “Newt Gingrich akan secara singkat menyebutkan calon dugaan Mitt Romney dan sinyal dukungan untuk pencalonannya ketika mantan ketua DPR menangguhkan kampanyenya untuk pencalonan presiden GOP pada hari Rabu, juru bicara Gingrich RC Hammond mengatakan.

“Gingrich, dalam sambutannya hari Rabu, akan membahas Romney dalam konteks ‘bagaimana kita perlu membantu mengalahkan Barack Obama dan kebutuhan untuk membantu (Ketua DPR John) Boehner’ mempertahankan kendali Partai Republik di DPR, kata Hammond.”

Tim Obama ingin memanfaatkan kurangnya persatuan partai, dan itu bisa menjadi strategi yang bagus. Demokrat sudah diunggulkan untuk memenangkan pemilihan, menurut halaman Props Politik Bovada, dengan peluang -210.

Partai Republik mendapatkan +170 odds di Bovada.

Author: Avery Cox