Barack Obama Favored In 2012 Presidential Betting Odds

Barack Obama memiliki tangan penuh tahun terakhir ini, tapi bisa saja jauh lebih buruk. Dengan pertempuran dalam partai saat ini yang dilakukan oleh GOP, Obama belum merasakan panasnya pesaing tunggal dari Kepresidenan.

Tentu, Mitt Romney telah diberi label favorit selama ini di Halaman Taruhan Prop Politik Bovada. Tapi sampai sekarang, Romney terpaksa mencurahkan sebagian waktunya untuk Rick Santorum, mantan Senator Pennsylvania, yang entah bagaimana terjebak di pemilihan pendahuluan.

Itu tidak masalah lagi setelah Santorum keluar dari ras Republik, membuka jalan bagi nominasi dekat Romney. Dan sekarang, kampanye propaganda Romney akan ditujukan hanya pada Obama selama tujuh bulan ke depan, membuka jalan untuk salah satu ras paling kacau yang pernah kita lihat dalam beberapa saat.

Obama, masih menjadi favorit untuk mempertahankan kursi kepresidenan di -210 menurut Bovada, menghabiskan banyak waktunya untuk mempersiapkan serangan oleh Romney.

Minggu ini, dia membahas pendapatnya tentang aturan pajak “The Buffett”, mendorongnya untuk disebut “Aturan Reagan”. Ide umumnya adalah bahwa orang kaya Amerika harus dipanggil untuk membayar lebih banyak pajak daripada kelas pekerja. Ini liberal meskipun secara umum, tapi sesuatu yang Obama katakan bahkan presiden Republik yang paling ikonik mendorongnya.

Romney, anak poster untuk bisnis besar, mungkin akan menggunakan ini untuk bahan bakar, memberikan ikatan bisnis yang kuat. Ini adalah poin kecil tapi satu yang akan berlama-lama menjadi yang lebih besar saat musim gugur mendekat. Kelas pekerja akan menjadi titik fokus pemilihan presiden. Romney dianggap elitis dan Obama liberal radikal.

“Jelas bahwa, satu lawan satu, [Romney’s] tidak akan bisa berhubungan dengan mereka,” kata profesor ilmu politik Clemson, David Woodard kepada US News. “Bahkan ketika dia melepas mantelnya dan mengenakan kemejanya, dia terlihat terlalu murni dibandingkan dengan apa yang dikenakan pria kelas pekerja.”
Kandidat republik memiliki peluang +170 untuk memenangkan kursi kepresidenan, menurut Bovada.

Obama juga berjuang dengan kelas pekerja selama kampanye 2008, dan akan memiliki waktu yang lebih sulit untuk membuktikan bahwa kebijakannya tidak dapat disalahkan atas harga bahan bakar dan makanan yang tinggi.

“Dia tidak harus bersimpati, tetapi belajarlah untuk berempati,” Gerald Shuster, profesor komunikasi di Pittsburgh juga mengatakan kepada US News. “Seperti, saya mungkin kaya tetapi itu tidak berarti saya tidak mengerti mengapa Anda merasakan apa yang Anda rasakan. Dan itulah perbedaannya.”

Author: Avery Cox