2016 Presidential Election Betting Odds

donal-trump

Oke, bersiap-siap, karena perlombaan untuk gedung putih akan segera memanas. Peluang presiden 2016 telah diposting, dan tahun ini akan menjadi tahun yang menarik. Selama sebelas bulan ke depan, pemilih Amerika akan dibombardir dengan segala macam iklan televisi, panggilan telepon, juru kampanye dari pintu ke pintu, dan kejahatan umum. Salah satu cara untuk menghadapi gempuran kekacauan politik adalah dengan bertaruh siapa yang akan menjadi POTUS berikutnya. Orang Amerika yang tinggal di negara bagian yang memiliki taruhan olahraga akan dapat memilih dari kantong kandidat mulai dari sosialis hingga neo-fasis.

Anda dapat memutuskan untuk marah dengan semua hal negatif dan serangan partisan, atau Anda dapat duduk dan menikmati sirkus. Karena, jangan salah, ini lebih dari sirkus; itu adalah hutan di luar sana, dan semua hewan politik paling ganas akan mencakar pintu alam bawah sadar Anda, memutarbalikkan fakta, mencampuradukkan kebenaran dan kebohongan, dan mencoba meyakinkan Anda bahwa merek minyak ular mereka lebih baik daripada yang lain teman-teman. Untungnya, Anda dapat bersenang-senang dengan bertaruh pada siapa yang akan naik takhta dan siapa yang akan jatuh ke dalam tong sampah sejarah dan hanya menjadi catatan kaki politik lainnya.

donal-trumpPertama, mari kita singkirkan The Donald. Bagaimanapun, sebagian besar fokus sejauh ini dalam pemilihan presiden 2016 adalah pada taipan real estat miliarder. Peluang Trump telah meningkat secara signifikan dalam sebulan terakhir ini. Dia masih kandidat GOP paling populer, meski tidak menyerah dengan komentar dan kejenakaan kontroversial. Bovada dan Oddshark, dua pembuat peluang paling andal, saat ini menempatkan truf di +150 untuk menjadi calon Partai Republik berikutnya. BetOnline, pembuat peluang populer lainnya, masih memberikan keunggulan kepada Marco Rubio di +150 versus +250 Trump. Namun, setiap pembuat peluang besar mendukung Hillary Clinton untuk memenangkan pemilihan, dengan peluang -150.

Berapa lama Trump akan melanjutkan rentetan kekuasaannya? Ini adalah tebakan siapa pun pada saat ini, karena masih sangat awal dalam permainan. Alasan besar popularitas Trump adalah pengakuan nama-mereknya dan nilai hiburannya secara keseluruhan. Tentu saja, memiliki jumlah uang yang tak terbatas untuk dibelanjakan pada kampanye Anda sendiri tidak ada salahnya, juga tidak ada liputan gratis media tentang setiap gerakannya. Pada akhirnya, banyak orang memperhatikan kandidat yang paling keras dan paling mencolok. Namun, retorika Trump yang menghasut adalah sahabat sekaligus musuh terburuknya. Setiap komentar keterlaluan yang dia ucapkan membuatnya semakin dicerca oleh orang-orang yang sudah membencinya. Sebaliknya, semakin dia mengasingkan orang Amerika arus utama, semakin dia disukai di mata para pendukungnya. Polarisasi ekstrem semacam ini adalah salah satu alasan mengapa sebagian besar pembuat peluang tidak melihat kepresidenan di masa depannya.

Di kubu Demokrat, hanya dua kandidat yang layak dalam pencalonan adalah Hillary Clinton dan Bernie Sanders. Martin O’Malley sangat terkenal sehingga sebagian besar buku tidak mencantumkannya, jadi kemungkinan besar kita tidak akan banyak mendengar tentang dia. Clinton diunggulkan untuk memenangkan nominasi Demokrat dengan tonggak sejarah, tetapi pesan populis Bernie Sanders terus bergema dengan sejumlah besar orang Amerika. Dia saat ini memimpin dalam jajak pendapat Iowa dan New Hampshire. Tidak buruk bagi seorang kandidat yang kampanyenya sebagian besar berada di tingkat akar rumput. Senator dari Vermont dan Sosialis Demokrat memproklamirkan diri memiliki pengikut yang bersemangat, terutama di kalangan pemilih muda. Namun, dia memiliki beberapa masalah. Yang pertama sudah jelas, dan itu adalah kata-kata kotor. Saya berbicara tentang sosialisme. Bagi banyak orang Amerika, kata itu sendiri adalah pemecah kesepakatan. Masalah kedua adalah kurangnya liputan media. Semua yang kita dengar tentang hari demi hari adalah Hillary Clinton dan Donald Trump. Sanders tidak memiliki liputan media dan kekayaan pribadi Clinton atau Trump. Namun, fakta bahwa dia telah mengumpulkan $26,2 juta dalam kontribusi kampanye, terutama dari individu, bukan perusahaan atau super-PACS, seharusnya memberi tahu Anda sesuatu. Bandingkan angka ini dengan $29,2 juta Hillary Clinton (sebagian besar disumbangkan oleh individu yang terlibat dalam perusahaan seperti CitiGroup, Goldman-Sachs, Time Warner, dll.), dan angka ini bahkan lebih mengesankan.

Apa yang terjadi adalah bahwa para kandidat yang memiliki banyak kekayaan pribadi dan sumbangan uang besar adalah orang-orang yang mendapat sorotan. Apakah menurut Anda ada hubungan antara Hillary Clinton yang mendapatkan sumbangan besar dari Cablevision, Time Warner, dll. dan memiliki liputan media paling banyak? Jika menurut Anda jawabannya tidak, Anda melihat melalui kacamata berwarna mawar. Tetapi semua ini tidak penting jika menyangkut angka sebenarnya. Ini akan menjadi pertarungan antara Hillary Clinton dan Donald Trump, meskipun tidak menghitung Marco Rubio atau Ted Cruz untuk memenangkan nominasi Partai Republik. Apa pun yang terjadi, pemilihan masih hampir satu tahun lagi, dan permainan bisa berubah kapan saja. Kami akan terus mengabari Anda tentang semua perkembangan terbaru saat peluang berayun dua arah.

Author: Avery Cox